KAB. CIREBON – Dalam hal ini anggota Piket Jaga Mako Polsek Beber Polresta Cirebon melaksanakan ketika Siagaan Mako. Hal ini merupakan suatu kegitan guna mengantisipasi penyerangan orang tak dikenal terhadap markas kepolisian khususnya Polsek Beber, Senin (13/11/2023).

Hal ini pun untuk selalu menjadikan anggita yang melaksanakan piket bisa lebih waspada agar hal tersebut diatas bisa diantisipasi dan dicegah lebih awal.

Selanjutnya ini pun bisa melatih kesidisiplinan diri bagi setiap anggota yang melaksanakan piket jaga Mako dan agar tidak terlena dengan situasi yang sepertinya aman- aman saja dan bisa mengakibatkan kelengahan yang pastinya akan merugikan kita sendiri saat melaksanakan Piket Jaga Mako.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH , sistem pengamanan Mako ini memang sudah menjadi kewajiban yang dilaksanakan oleh anggota piket jaga untuk mencegah penyerangan dari orang tak dikenal atupun terorisme.Selain itu pula bisa meningkatkan kewaaspadaan diri bagi anggota yang melaksanakan piket jaga Mako.

Find this content useful? Share it with your friends!