CIREBON – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusip, aman serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Sumber  Polresta Cirebon Polda Jabar, Selasa (13/06/2023).

Terlihat saat patroli mobiling semalam Aiptu Sunadi dan Aipda Lungguh  melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan Alfamart Watubelah semalam. (13/6/2023 )

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sunadi menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan alfamart agar waspada terhadap semua orang yang masuk Alfamart, awasi semua gerak geriknya untuk itu agar dipasang CCTV, teliti apabila menerima pembayaran secara tunai kalau perlu pakai deteksi uang palsu. Bagi Alfamart sendiri jangan sampai memajang mamin yang telah kadalu arsa penggunaanya karena sangat merugikan para konsumen. Agar dipasang APAR (.Alat Pemadam Api Ringan) guna antisipasi adanya kebakaran.

Ditemui di tempat yang terpisah Kapolsek Sumber AKP Eddie Mulyono. S.H mengatakan kegiatan patroli seperti ini diharapkan dapat mewujudkan hubungan yang baik dengan pihak Alfamart Watubelah serta harmonis saat berkomonikasi dengan Alfamart Watubelah guna berikan rasa aman kepada para pengunjung dan karyawan yang ada di Alfamart Watubelah tersebut.

Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada para karyawan dan pengunjung agar waspada terhadap semua orang yang ada di Alfamart Watubelah dan sekitarnya dari segala bentuk Gangguan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainya.

Find this content useful? Share it with your friends!