KAB. CIREBON – (30/11/2023)Polsek Beber Polresta Pada hari ini Rabu Sore 29 Nopember 2023 , bertempat di Aula Polsek Beber mendapat kunjungan silaturahmi dan Koordinasi Panwascam Kecamatan Greged dengan Polsek Beber

Adapun Kunjungan tersebut di Hadiri Oleh :
Kapolsek Beber  AKP. EDDIE MULYONO  SH. Ps Kanit Intelkam Polsek Beber Aiptu Deden, Ketua Panwascam Kecamatan Greged Saudara UBAIDILLAH Beserta Anggota Panwascam Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon.

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dalam rangka koordinasi dalam menghadapi Tahapan Pileg Pilpres 2023 – 2024 , Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Beber yang Masuk ke Dapil 7  Kab Cirebon Meliputi Kec Greged , Kec Beber , Kec Asjap , Kec Mundu , Kec Sedong , Kec Susukan Lebak.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kapolsek Beber karena bagaimanapun juga memang diperlukan koordinasi lintas sektoral agar terciptanya konduksifitas wilayah dalam terwujudnya Pemilu aman dan damai.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan kepada Kapolsek Beber, hal ini merupakan suatu nhal yang baik untuk terciptanya Pemilu aman dan damai sehingga terciptanya kondusifitas wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!