KAB. CIREBON – Polsek Sumber Polresta Cirebon melalui kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat ( Pekat )  berhasil mengamankan 15 ( lima belas ) botol Anggur Kolesom, 5 ( lima ) botol Anggur Merah dan 4 ( empat ) botol Anggur API. Minuman keras tersebut diamankan oleh petugas dari warung milik  sdr J, 56 th, Pekerjaan Dagang, Alamat Blok Sipetir, Desa Matangaji , Kec. Sumber Kab. Cirebon, yang sudah menjadi target Operasi.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Sumber AKP Yuliana SAB., M.Si.,  mengemukakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk Menciptakan Situasi Wilayah Polsek Sumber Polresta Cirebon agar tetap Kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri. “kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka Operasi Pekat maupun dalam menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Sumber,”ujar AKP Yullie

Kapolsek Sumber juga menginformasikan bahwa miras yang diamankan oleh petugas, semuanya dibawa ke Mapolsek Sumber guna dilakukan proses lebih lanjut. “untuk miras, semuanya dilakukan penyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima serta dibawa ke Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut” jelasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!