KAB. CIREBON – Kembali, Polsek Depok seminggu sekali melaksanaan latihan ketangkasan beladiri Polri (BDP) bagi Personel Polsek Depok dihalaman Mako Polsek Depok, Jum’at(28/07/2023)

bertindak sebagai intrukstur Ps, Kanit Propam Aiptu Didi Rohadi dan diikuti oleh Kapolsek Depok Akp Afandi S.H., M.H serta  seluruh personel Polsek Depok Materi yang diberikan berupa tata cara dasar bela diri Polri sampai Jatuhan, Lemparan, Pukulan, Tangkisan, serta Tendangan.

Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri.

Oleh sebab itu harus sering-sering dilatih karena sebelumnya personel mendapatkan belajar ilmu bela diri ini dari dunia pendidikan Polri, tambahnya.

Dan hal ini juga mengasah kemampuan lebih terasah dan teruji hingga pada akhirnya dibekali kepada seluruh personel agar bisa menunjang tugas kepolisian dilapangan sesuai dengan tantangan zaman yang semakin komplek.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi S.H., M.H menyampaikan ““Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih”.

Find this content useful? Share it with your friends!