PABUARAN KAB. CIREBON – Melalui bulan Ramadhan Berkah Polsek Pabuaran Polresta Cirebon, kembali sambangi Anak asuh Stunting dengan memberikan bantuan makanan asupan gizi. Hal ini bertujuan untuk mengatasi angka balita stunting di wilayahnya.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Paburan AKP Much. Soleh, SH. memberikan bantuan kepada Dua Balita Stunting atas nama Cyra Djamilah (11 bulan) anak dari pasangan Sdr. Rohendi dan Sdri. Fajriyah, atas nama Aulia Pratiwi Aprilani (3 tahun 4 bulan) anak dari pasangan Sdr. Ojin Nurkhojin dan Sdri. Hikmah Wati yang beralamat di Desa Bojongnegara dan Desa Tenjomaya Kec. Ciledug Kab. Cirebon.

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. didampingi Ps Kanit Binmas Bripka Usyanto, SH. bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Marzuki

Adapun bantuan makanan tambahan yang diberikan berupa Beras, Susu bubuk balita, Telur dan Biskuit makanan bayi. ”Pemberian bantuan makanan tambahan asupan gizi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polsek Pabuaran dalam mendukung Program pemerintah mengurangi angka anak atau balita penderita stunting.” Ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH.

Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. berharap pembagian makanan tambahan itu dapat menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita stunting tersebut. ”Mudah-mudahan bermanfaat dalam memperbaiki gizi anak tersebut dan mengurangi beban dari kedua orangtuanya. “Ucap Kapolsek.

Disisi lain Kedua Orang tua balita Stunting, di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Kapolsek Pabuaran. ”Alhamdulillah, terima kasih bantuannya untuk anak kami. Kebaikan dan perhatian dan Polsek Pabuaran ini sungguh membuat kami terharu. “Tutupnya”.

Find this content useful? Share it with your friends!