Dukupuntang – Kali ini Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon bersama warga di Desa Kedongdong Kidul Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Jum’at (24/11).

Pelaksanaan Jum’at Curhat Polsek Dukupuntang tersebut dilaksanakan di Desa Kedongdong Kidul, langsung oleh Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana bersama Forkopincam Dukupuntang, dan Kuwu Kedongdong Kidul.

Kapolsek Dukupuntang menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, dalam hal ini terkait dengan situasi kamtibmas jelang Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai.

Kemudian Kapolsek juga menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jum’at Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jum’at Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Dukupuntang dengan masyarakat, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Find this content useful? Share it with your friends!