BABAKAN – Jumat (15/03/2024), Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., di dampingi Kanit Intelkam Aiptu Kamsi, Kanit Binmas Bripka Nanang R dan Bhabinkamtibmas Bripka Asep Saepudin mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ”Jumat Curhat’’ Bertempat di Masjid Al Bayyinah Desa Cangkuang Kec. Babakan Kab. Cirebon

Program ‘’Jumat Curhat’’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas Kinerja Polisi dan permasalahan yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga, Tokoh Agama bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek

Warga dan Tokoh Agama Blok Cisaat Desa Cangkuang menyampaikan keluhan situasi kamtibmas seperti antisipasi, Perang Sarung dan bermain petasan pada waktu setelah buka puasa atau setela magrib, serta maraknya sepeda Motor yang memakai knalpot grong yang dilakukan remaja.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., SH., akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama setelah buka puasa Ramadhan samapai sebelum waktu sahur, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,”

Find this content useful? Share it with your friends!