Banyak program yang diluncurkan Polri untuk bisa mendengar dan menampung pengaduan dari bermacam persoalan hukum yang dihadapi masyarakat, salah satunya adalah melalui Jumat Curhat.

Jum’at Curhat sudah familiar di kalangan masyarakat, sudah dianggap penting karena bisa mengakomodir keluhan dan pengaduannya secara langsung, seperti pada kegiatan Jum’at Curhat Polsek Dukupuntang dengan Pemdes Dukupuntang, Jum’at (17/11).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Dukupuntang melalui Kanit Binmas Aipda Totong Sunarta, S.H membuka ruang dialog dengan masyarakat, agar dapat menampung saran, masukan, maupun pengaduan kepada pihak Polsek Dukupuntang.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana mengatakan, selama ini pihaknya rutin menjalankan program Jum’at Curhat, menjumpai masyarakat sebagai upaya menampung keluhan dari mereka.

Program tersebut penting dan menjadi wadah utama untuk masyarakat menyampaikan pengaduannya kepada Kepolisian.

Dengan adanya program Jumat Curhat ini masyarakat bisa menyampaikan langsung apa yang menjadi permasalahannya dan diserap langsung oleh Polri.

Find this content useful? Share it with your friends!