KAB. CIREBON – Binrohtal rutin yang dilaksanakan secara rutin di musola Mako Polsek Losari dihadiri oleh Bapak Kapolek Losari Kompol Edi Baryana, Amd beserta anggota, Kamis (16/11/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman SIK, MH melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polsek Losari.

Edi Baryana juga mengatakan selain itu, dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polsek Losari yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Kamis, 16/11/2023

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personil Polsek Losari untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani ,moral dan ahlak setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ucap Edi Baryana, Amd.

“kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tambahnya.

Find this content useful? Share it with your friends!