Susukan- Sabtu (15/04/2023) Polsek Susukan Polresta Cirebon, melaksanakan kegiatan Patroli Satkamling Ramadhan 1444 H di Wilayah hukum Polsek Susukan Polresta Cirebon.

Kegiatan Patroli ke daerah titik-titik rawan tersebut dilaksanakan oleh Petugas Polsek Susukan, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan cipkon di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Pada kegiatan Patroli Satkamling tersebut, Para Personil Polsek Susukan melaksanakan penyisiran jalur Pantura yang terbentan dari desa bunder sampai daerah perbatasan Indramayu dimana sepanjang daerah tersebut adalah toang yaitu hanya persawahan dan memerlukan kehadiran petugas patroli guna meminimalisir gangguan Kamtibmas di sepanjang jalur tersebut utk menjaga Kamtibmas tetap terjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melintas di jalur Pantura tersebut. Dimana jalur tersebut adalah jalur yang dilewati oleh masyarakat yang datang dari Jateng menuju Jakarta dan dari jaya menuju Jateng sehingga benar benar perlu kehadiran patroli Susukan di sepanjang jalur tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan cipkon di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kami Polsek Susukan khususnya anggota melaksanakan patroli pada saat menjelang Sahur, ke daerah yg dianggap rawan terutama di jalur Pantura Bunder sampai perbatasan Indramayu yaitu desa Jatianom dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

(Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!