Susukan- Kamis (08/06/ 2023) Polsek Susukan Polresta Cirebon, Kanit Binmas Aiptu Eko Hapsoro melaksanakan kegiatan sambang SMKN 1 SUSUKAN yang sdh mulai pelaksanaan pendaftaran siswa/ siswi Baru sekolah.

Pada kegiatan tersebut Kanit Binmas diberikan himbauan dan mengajak agar bisa bersama sama utk menjaga Kamtibmas,agar pelajar mentaati semua peraturan dan ketentuan sekolah jangan ada yg terlibat dengan narkoba dan geng motor. Tugas siswa adalah belajar menuntut ilmu di bidang pendidijan utk melanjutkan ke jenjang berikutnya di tempat yg lebih tinggi lagi yaitu Kuliah sesuai dengan cita cita par pelajar itu sendiri. Dengan kehadiran polisi utk memberikan pelayanan dan perlindungan didalam masa pendaftaran peserta didik baru agar dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya halangan suatu apapun. Sehingga dengan kehadiran polisi disetiap kegiatan akan menambah rasa simpati mulai dari pelajar akan semakin Deket. Hal ini aksn menciptakan suatu kondisi yg baik sehingga nantinya diharapkan tidak ada yg namanya tawuran antar pelajar. Karena tugas utama mereka adalah belajar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Kami Polsek Susukan dan semua anggota Polsek Susukan-agar melakukan tugas utk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
Dengan sering berdialog dg warga semoga wargs mengerti ttg Kamtibmas dimana adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan demikian sinegritas sangat penting untuk dapat menciptakan suasana yang nyaman.sehingga pelajar merupakan tugas bangsa yang nantinya akan menjadi perwakilan dalam negeri ini bisa membawa ke negara dan bangsa lebih baik lagi.

Find this content useful? Share it with your friends!