KAB. CIREBON – Menampung masukan dan keluhan dari masyarakat, Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayati SH.MH. dan Kanit Binmas IPDA Kurnia dan PS Kanit Samapta Aiptu Sudarsono SH.dan Kaspk Aiptu. Marjuki menggelar jumat curhat bersama warga desa Pabuaran Wetan dan Perangkat Desa Pabuaran Wetan kec Pabuaran Kabupaten Cirebon Kabupaten Cirebon, Jum’at (01/12/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman , SIK, MH melaui Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayati SH MH .mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya para Perangkat Desa Pabuaran Wetan dan Adyarakat Desa Pabuaran Wetan kec Pabuaran Kabupaten Cirebon kecamatan. mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Pabuaran.

Kali ini Polsek menerima curhatan dari para warga masyarakat mengenai SERING TERJADINYA TAWURAN PELAJAR gank motor dan suara knalpot bising khusus nya pada akhir pekan, dan para pedagang kaki lima yg terlalu memakan badan jalan Kapolsek langsung menanggapi curhatan tersebut akan memaksimalkan lagi upaya patroli di daerah rawan gank motor dan knalpot bising pada malam hari.

Setiap anggota jajaran Polsek Pabuaran – Polresta Cirebon membuka layanan Jum’at curhat dan akan meningkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat,
Kegiatan ini dilakukan rutin setiap seminggu sekali dengan melibatkan masyarakat secara langsung.

Find this content useful? Share it with your friends!