KAB. CIREBON –  Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Personel Polsek Depok melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar Mako, Jum’at(28/07/2023) pagi.

Sebelum pelaksanaan korve bersama, seluruh anggota Polsek Depok melaksanakan Apel pagi kemudian dilanjutkan kegiatan membersihkan mako. Terlihat seluruh anggota Polsek Depok yang dipimpin langsung Kapolsek Depok AKp Afandi, S.H., M.H, sangat antusias membersihkan halaman sekeliling mako. Sebelum melaksanakan kebersihan di sekeliling mako, Kapolsek mengarahkan anggotanya terlebih dahulu membersihkan di ruangan kerjanya masing-masing.

Disela kegiatan Kapolsek Depok Akp Afadni, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi.

“Agar kita nyaman dalam bekerja maka hendaknya kita tetap menjaga kebersihan mako maupun lingkungan sekitar, seperti yang kita lakukan saat ini” ujarnya.

“Jika hidup kita selalu diawali dengan menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup sehat”, imbuhnya.

Selain itu, menurut Kapolsek, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa solidaritas antar anggota.
“Dalam setiap hal, kita harus solid, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik melalui kebersamaan”, tandasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!