Kegiatan Ngopi Aspirasi telah dilakukan oleh Waka Polsek Pabedilan Iptu Wiyono bersama Muspika baik dari Camat Pabedilan Drs. H. Moh Yusuf Hermawan dan Koramil yang di Wakili Babinsa Serka Edi Purwanto dan Para Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat Desa Pabedilan Kaler. 08/12/2023

Dalam kegiatan Ngopi Aspirasi ini selain menerima Aspirasi dari Warga masyarakat juga telah dilakukan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu tahun 2024, bahwa agar masyarakat tetap menjaga Kondusifitas dan tidak mudah terprovokasi dengan maraknya Hoax Isu Sara dan Politik yang Mengadu Domba, melainkan mari kita bersama-sama menjaga tali silaturahmi dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman demi terselenggaranya Pemilu yang Sukses dan Damai.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH memaparkan bahwa kegiatan Ngopi Aspirasi ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Pabedilan Polresta Cirebon untuk menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat juga menjelang Pemilu tahun 2024 selalu memberikan Himbauan dan Edukasi agar warga masyarakat tidak terpengaruh oleh kabar yang belum jelas keberadaannya termasuk adanya Hoax isu Sara maupun politik yang mengadu domba, hal ini perlu dilakukan himbauan dan Edukasi kepada masyarakat agar Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!