Ngopi Aspirasi ini telah dilaksanakan oleh Kapolsek Pabedilan yang diwakili oleh Waka Polsek Pabedilan Iptu Wiyono dan Para Kanit bersama Manegement PT. Gold Emperor Dua serta Tokoh Pemuda Desa Pabedilan Kidul. 24/11/2023

Dalam penyampaian ngopi Aspirasi tersebut Waka Polsek Pabedilan Iptu Wiyono didampingi Para Kanit kepada Manegement PT Gold Emperor Dua dan Tokoh Pemuda Desa Pabedilan Kidul Sdr. Arif menyampaikan agar menjelang pemilu tahun 2024 tetap jaga Kondusifitas terutama di lingkungan pabrik PT Gold Emperor Dua yang berlokasi di Kubang Gunung Desa Pabedilan Kidul ini, dirinya (Polsek Pabedilan Polresta Cirebon) juga berharap adanya kontribusi dari Manegement dapat menyampaikan kepada para karyawannya yang hingga kini sudah mencapai seribuan lebih, juga di ucapkan terima kasih kepada Perwakilan dari Tokoh Pemuda / Tokoh Masyarakat Sdr. Arif yang telah mewakili masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan kerawanan di jalan khususnya pada saat jam masuk maupun kepulangan kerja karyawan PT Gold Emperor Dua, karena selain akses jalan yang merupakan jalan utama arah Playangan – Ciledug, jalan ini juga adalah pertemuan dari jalan alternatif dimana Karyawan lain melintas di jalan Mayjen Soetoyo ini.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH memaparkan bahwa kerawanan yang dimaksudkan adalah kerawanan laka lantas karena padatnya kendaraan yang lalu lalang juga kemungkinan bisa saja terjadi kerawanan kejahatan jalanan khususnya pada sore hari, untuk itu pihaknya dengan dibantu oleh Scurity PT Gold Emperor Dua telah mengupayakan adanya pengaturan dan patroli karena sekaligus antisipasi kerawanan jalanan kepulangan anak sekolah, semoga dengan adanya kegiatan Ngopi Aspirasi ini akan semakin menjalin silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan terlebih menjelang pemilu 2024 agar tetap jaga Kondusifitas demi Suksesnya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Find this content useful? Share it with your friends!