Pabuaran – Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH. didampingi Muspika Kec. Ciledug Danramil 2006 Pabuaran Kapt. Inf. Jamasri, Camat Ciledug Sdr. Wawan Arif Gunawan, SE, Kepala Terminal Ciledug Sdr. Edi S. Kepala Pasar Ciledug Sdr. Agus dan Ketua FKKC Ciledug Sdr. H. Wawan Hermawan menggelar Jumat Curhat / ngopi Aspirasi di Saung Ma Iyah Desa Bojongnegara Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat secara langsung dan memberikan solusinya dengan baik, untuk membangun Sinergitas kinerja Polri dan Instansi terkait serta masyarakat yang lebih baik lagi. Jumat 22/12/23

Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH. bersama para Kanit dan anggota Polsek Pabuaran dan Muspika mendengarkan dan menjawab masukan serta saran dan masukan yang membangun dari aparatur Pemerintah dan Tokoh masyarakat se wilayah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon yang di hadiri Kepala UPTD Kec. Ciledug, Kuwu dan perangkat desanya dan para tokoh masyarakat.

Di tempat berbeda Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman S.I.K., MH. menerangkan bahwa “Program Jumat Curhat ini digagas oleh Kapolri dan pelaksannya dari tingkat Mabes, Polda,Polres dan Polsek. Program jumat Curhat merupakan Program Polri untuk lebih dekat dengan semua elemen masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan / permasalahan yang dirasakan masyarakat, sehingga kita selaku Stakeholder / Pemangku kepentingan dapat duduk bareng bersama-sama memecahkan masalah yang timbul di tengah-tengah masyarakat” Ucap Kapolresta Cirebon.

Para Kepala UPTD, Kuwu dan Perangkat Desa serta Masyarakat di wilayah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon menyambut baik dan mendukung kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi atas kegiatan Jum’at Curhat tersebut dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk mengetahui secara persis persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, ucap Sdr. Dadang Darmawan selaku Koordinator Kuwu Kec. Ciledug dan disambung oleh Sdr. H. Wawan Karnawan selaku Ketua FKKC Ciledug, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan akan kami Anggarkam melalui Musrenbang Des Tahun 2024 nanti. “ujarnya”

Kapolsek berharap, “Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan semua elemen kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran.”Ungkap Kapolsek”

(Binmas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!