CIREBON – Polsek Gempol Melaksanakan Operasi Pekat/Miras diwarung cargo termasuk Desa Palimanan barat Kecamatan Gempol -:Kabupaten Cirebon, Rabu (26-07-2023)

Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN S.H., menyampaikan bahwa tidak hanya pada malam hari, pagi ini juga kita juga laksanakan Operasi pekat di lanjutkan operasi miras di toko/warung wilayah Kecamatan Palimanan maupun Kecamatan Gempol.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Pekat/Miras kali ini sasaran di Warung Sdr. TB termasuk Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon. Adapun hasil dari Kegiatan tersebut yaitu mengamankan 11 (sebelas) botol minuman keras berbagai macam merk.

“Selain melaksanakan operasi pekat Polsek Gempol juga lakukan pemeriksaan sajam/senpi, miras maupun narkoba demi kenyamanan dan keamanan masyarakat” ucap Ipda Subarno selaku piket Pawas Polsek Gempol – Polresta Cirebon.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Gempol merupakan arahan Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN S.Ik., M.H kepada para Kapolsek jajaran Polresta Cirebon agar benar-benar melaksanakan kegiatan tersebut dengan harapan situasi Kamtibmas Kabupaten Cirebon khususnya Polsek Gempol dalam keadaan aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!