Beber(05/02/2023) Demi memelihara ketertiban keamanan masyarakat Polsek Beber melaksanakan Oprasi Gabungan dari beberapa Polsek yang terdiri dari Polsek Asjap, Polsek Sedong, Polsek Pangenan dan Polsek Beber.
Oprasi gabungan tersebut dilaksanakan di Wilkum Polsek Beber yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH. Patroli gabungan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kejahatan C3, premanisme, narkoba dan kejahatan lainnya.
Patroli dilaksanakan dengan rute Desa Sindang kasih, Desa Sindanghayu, Desa KamarangKamarang. Ketika berada di Desa Sindangkasih patroli gabungan berhenti dikarenakan ad pemuda yang masih nongkrong di warung kuliner bubur ayam,mie ayam dan kulpat tahu sehingga dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan baik kendaran ataupun orangny. Dari hasil periksaan dan pengeledahan tersebut tidak kedapatan pemuda yang membawa sajam ataupun narkoba.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Beber Polresta Cirebon menjelaskan Patroli gabungan ini harus lebih ditingkatkan kembali guna memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar sehingga kehadiran anggota Polri di lapangan lebih dirasakan oleh masyarakat.

Humas Polsek Beber  Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!