KAB. CIREBON – Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH bersama- sama dengan Forkompincam Beber,Bawaslu,KPPS Kecamatan Beber melakukan survey tempat yang akan digunakan untuk menyimpan logistik pemilu pada tahun 2024, Jum’at (22/12/2023).

Biasanya, sebelum pemilihan dilakukan, semua logistik yang terkait dengan pemilihan, seperti surat suara, kotak suara, dan lain sebagainya, perlu disimpan dengan aman dan terkontrol pada tempat yang dijaga ketat oleh petugas keamanan. Oleh karena itu, survey tempat yang akan digunakan untuk penyimpanan logistik sangat penting dan harus dilakukan dengan hati-hati agar logistik tersebut tidak hilang atau rusak.

Kapolsek Beber dan Forkompincam Beber melakukan survey untuk menentukan tempat terbaik untuk menyimpan logistik pemilihan pada tahun 2024. Hal ini menunjukkan peran aktif dari pihak keamanan dalam mencegah terjadinya kecurangan dalam pemilihan serta untuk memastikan keamanan dan keselamatan selama penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dari tempat terpisah Kapolresta cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber Survey tempat penyimpanan Logistik untuk Pwmilu 2024 memang sudah seharusnya dilakukan secara bersama-sama agar mencegah terjadinya kecurangan dan kerusakan terhadap Logistik tersebut sehingga bisa memberikan rasa kepercayaan masyarakat bahwa Pwmilu tersebut berjalan secara Jujur dan adil.

Find this content useful? Share it with your friends!