KAB. CIREBON – Personil Polsek Plered melaksanakan kegiatan rutin malam setiap hari dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusip, serta untuk menghadapi akhir tahun 2024 / menghadapi ahun Baru 2024, Polri hadir dan  melakukan Ops Pekat (Operasi Penyakit Masyarakat) dan Ops Miras di wilayah Hukum Polsek Plered. Rabu, – (27//12/2023).

Dalam kegiatan Ops Pekat tersebut dipimpin oleh kanit Provos Aipda Apit Apriyadi bersama 2 anggota Bhabinkamtibmas Bripka Sutani dan Bripka Gitoh anggota reskrim dengan sasaran Premanisme, genk motor, Sajam dan Miras.

Ops Pekat/Operasi Penyakit masyarakat dilaksanakan dengan menyisir tempat – tempat yang dianggap rawan,   melakukan razia miras diwarung saudara Yanto di blok  kuwaten Desa Wotgali Kec. Plered Kab. Cirebon, dengan hasil 5 Botol  merek AO 2botol AO Kecil dan 3botol AO besar serta himbauan kepada anak-anak muda yg bergerombol – bergerombol, serta memberikan pesan pesan kamtibmas tetap aman dan kondusip.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I K, M.H, melalui Kapolsek Plered AKP UTON SUHARTONO, SH. menjelaskan kegiatan Ops Pekat tersebut merupakan salah satu upaya polisi dalam mengurangi tindak kejahatan dengan mencegah melalui razia – razia miras di tempat – tempat penyakit masyarakat. Karena tugas Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat guna  melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Serta menciptakan situasi yang aman dan kondusip.

Find this content useful? Share it with your friends!