KAB. CIREBON – Personil Polsek Klangenan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas, Rabu (13/12/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol.Arif Budiman S.IK., M.H., Melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H., M.H., kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Kantor, Pertigaan maupun persimpangan jalan, Dengan kehadiran anggota personil Polsek Klangenan yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Klangenan.

Oleh karena itu, kehadiran personil Polsek Klangenan dianggap perlu untuk mengatur, menghimbau dan mengedukasi pengguna jalan agar lebih tertib dalam berkendara.

Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja,S.H., M.H.,  mengatakan ”Pengaturan lalu lintas ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat meberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat”.

Dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini juga bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada pengguna jalan, dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Find this content useful? Share it with your friends!