Polsek Sumber Polresta Cirebon – Bhabinkamtibmas Desa Sidawangi sambang dan silaturahmi dg Bpk.Markus Pengurus Gereja Santa Maria In Montana brtmpt di Rt 13 Rw 07 Blok Capar Ds.Sidawangi,bahwa terkait rencana perayaan Isa Almasih tanggal 07 April 2023,adapun hasil Koordinasi sbb :
1.Kebaktian Kamis Putih Pkl.16.30 Wib
2.Kebaktian Jumat Agung Pkl.16.30 Wib
3.Kebaktian Minggu Paskah Pkl.16.30 wib
Kebaktian Dipimpin Pastur Hari dr Gereja Bunda Maria Kota Cirebon dan diperkirakan akan dihadiri 50 org jemaat

Koordinasi tersebut dalam rangka menjaga Kamtibmas untuk tetap kondusif.
Hal ini dilakukan guna menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif selama perayaan Isa Almasih diwilkum Polsek Sumber.

“Untuk kegiatan jelang Paskah termasuk ibadah Jumat Agung, kami dari Kepolisian yaitu bhabinkam tibmas dan Babinsa akan maksimal untuk memberikan pengamanan” tutur Bhabinkamtibmas Ds Sidawangi Bripka Fajar disela sela dirinya berkoordinasi dengan pihak Gereja

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.S.IK.MH melalui Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono.SH mengatakan, jelang perayaan hari raya Paskah atau perayaan Isa Almasih 2023, perlu adanya pengamanan di tempat-tempat ibadah termasuk di Gereja dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Selain memberikan pengamanan, giat personel polisi juga dimaksimalkan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Untuk itu, perlu adanya koordinasi terkait pengamanan yang akan dilakukan, baik dari pihak kepolisian maupun pihak Gereja. Hal itu menjaga supaya segala kondisi selama prosesi perayaan berlangsung, tetap aman dan kondusif”

Binmas Polsek Sumber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!