Panit Sabhara Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon menghadiri kegiatan sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA terbuka PUI Gegesik dan Penyerahan ijazah Angkatan Pertama di Kantor Kecamatan Arjawinangun

Arjawinangun, Rabu 12 Agustus 2020, pkl 09.30 wib bertempat di Aula Kantor Kecamatan Arjawinangun Panit 1 Sabhara Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Polda Jawa Barat Iptu Asep Surya S Beserta Panit 1IK Aiptu Sutejo dan Aipda Agus Rivai menghadiri kegiatan sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA terbuka PUI Gegesik dan Penyerahan ijazah Angkatan Pertama, kegiatan ini dilaksanakan di Arjawinangun karena SMA terbuka PUI Gegesik mempunyai 2 ( dua ) TKB ( Tempat Kegiatan Belajar ) yaitu di Kecamatan Gegesik dan Kecamatan Arjawinangun.
Dan untuk kegiat sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA terbuka PUI Gegesik dan Penyerahan ijazah Angkatan Pertama di wilayah Kec Gegesik sudah dilakukan pada Senin tanggal 10 agustus 2020, dan hari ini Rabu tgl 12 Agustus untuk wilayah TKB Kecamatan Arjawinangun.
Adapun jumlah siswa angkatan pertama yg menerima ijazah untuk wilayah Kecamatan Arjawinangun sebanyak 20 siswa dan siswi.

Dalam kegiatana tersebut dipimpin oleh Kepsek SMA Terbuka PUI Gegesik Sdri Nursolihah, SAg dan dihadiri oleh Camat Arjawinangun Drs. H. Sutismo, Danramil Arjawinangun Kapten TNI Arh Edy Hartono serta Kapolsek Arjawinangun yang di wakili oleh Panit I Sabhara Iptu Asep. S. perwakilan Kuwu, Panit 1 IK, Babinsa, Panit 2 Sabhara dan para siswa penerima ijazah serta undangan lainnya kurang lebih 50 orang.

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP R Nana Ruhiana SH mengatakan Sehubungan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Arjawinangun dan dikarenakan TKB ( Tempat Kegiatan Belajar ) SMA Terbuka PUI Gegesik ada 2 ( dua ) yaitu wilayah Kecamatan Gegesik dan Kecamatan Arjawinangun okeh karena Polsek Arjawinangun selalu memonitor kegiatan tersebut guna menciptakan situasi.yang aman kondusip.

Humas Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

five + twenty =