KAB. CIREBON – Pemilu 14 Februari kemarin di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polresta Cirebon secara umum berjalan aman dan lancar, untuk mengetahui perkembangan Kamtibmas pasca Pemilu sebagai pemangku kebijakan dalam menjaga stabilitas dan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lemahabang, Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja SH., MH. rutin sambangi potensi-potensi yang ada di wilayah hukumnya, seperti terlihat Senin malam Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja SH., MH. yang menyambangi warga Desa Picungpugur dan Leuwidingding. Senin malam (26/02/2024)

Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja SH., MH. yang menyambangi warga Desa Picungpugur dan Leuwidingding menjalin komunikasi langsung dan mendengar saran dan pendapat dari masyarakat, hal ini di maksudkan agar Kapolsek mengetahui secara persis permasalahan warganya terutama yang berkaitan dengan bidang sosial budaya dan ekonomi khususnya pasca Pemilu 2024.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke lapisan bawah, Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. menyampaikan agar masyarakat jangan sungkan untuk memberikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” jelas Kompol Sutarja, SH., MH.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kombes Pol Sumarni, SIK., SH., MH. berharap para Kapolsek yang berada di bawah komandonya untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Tegasnya

Find this content useful? Share it with your friends!