Losri — Dalam perayaan Natal 2023, Polsek Losari Polresta Cirebon dan jajarannya melakukan pengamanan ibadah malam Natal di seluruh Gereja yang tersebar di wilayah Kec. losari Kab. Cirebon, Senin 25 Desember 2023.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol EDI BARYANA, Amd, Ibadah Perayaan Natal tahun 2023 mendapat pengamanan ketat dari personel Jajaran Polsek losari dan Polresta Cirebon dengan melibatkan beberapa personel gabungan yang terdiri dari Polresta Cirebon, Polsek losari dan dibantu personel TNI, Satpol PP, Linmas serta stakeholder terkait.

“Personel gabungan telah kami siapkan untuk melakukan pengamanan perayaan ibadah natal di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek losari, selain itu pengamanan juga diperkuat dengan dukungan pengamanan dari TNI, Satpol PP dan stakeholder terkait ” ucap Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol EDI BARYANA, Amd,.

Lanjutnya, bahwa selain itu, Ops Lilin Polresta Cirebon polsek losari juga menyiapkan beberapa personil Siaga dan Regu Patroli yang bertugas melaksanakan patroli di Gereja-Gereja dan di daerah-daerah yang dianggap rawan.

IPDA MACHMUD MUHAYAR, SH sebagai perwira pos pam losari menambahkan bahwa pengamanan kegiatan ibadah pada hari Natal di Gereja menjadi perioritas utama kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah Natal.

“Tentunya partisipasi seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi di Kabupaten Sumbawa agar tetap kondusif sangat kami harapkan,” tutupnya.

(Humas Polsek Losari Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!