Kab, Cirebon, Kapolsek Pangenan beserta anggota lainnya Patroli antisipasi perang sarung dan C3 wilayah hukum Polsek pangenan berikan pesan Kamtibmas, minggu, (17/03/2024).

Kapolsek Pangenan, Akp Sukendri beserta Aipda Moch Syaipudin dan Aipda Sapuro menerangkan, “Pada malam hari ini ( Minggu, 17/03/2024), Kami (Polsek Pangenan) melaksanakan Patroli , antisipasi C3 dan perang sarung di setiap Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Pangenan, guna mengurangin angka kriminalitas yang sering terjadi di kala bulan puasa dan mulainya obrog obrog di kampung2, maka Dari itu Kapolsek beserta anggota lainnya setiap hari selalu patroli agar wilayah hukum Polsek pangenan tercipta aman kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, yang intinya aparat desa , masyarakat dan pemuda agar waspada terhadap kejahatan pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya. Dan bilamana ada kejadian gangguan kamtibmas, agar cepat melapor ke Polsek Pangenan.
Selanjutnya Polsek Pangenan mengajak warga masyarakat dan aparat Desa agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamananan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), guna terwujud Kamtibmas yang kondusif”. Terang Kapolsek Pangenan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, Sik. SH. MH. melalui Kapolsek Pangenan Akp Sukendri tidak bosan2nya monitoring wilayah hukum Polsek Pangenan di malam hari sampe subuh agar tercipta aman kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!