KAB. CIREBON -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif personil gabungan dari TNI-Polri dan Pol PP Yang di pimpin Aiptu Johandi selaku Bawas, beserta Bripka Yayan Kumayan, Sertu Agus dari TNI, Sdr Heri dari Pol PP kecamatan Waled melaksanakan kegiatan patroli bersama pada jam rawan malam untuk antisipasi  C3, gangguan Kamtibmas jam rawan Kriminalitas  di wilayah hukum Polsek Waled pada hari  Senin 27/11/2023.

Adapun tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas jalan toang atau sepi kendaraan lalu lalang kendaraan, SPBU,  Kantor Bank/ tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market, Sekolah – sekolah serta Pemukinan Warga.
Giat Kepolisian dlm rangka cegah tangkal gangguan Kamtibmas, antisipasi C3, Genk motor dan tawuran menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak berperan aktif memberikan informasi kamtibmas  kepada warga dan anak-anak  muda yang nongkrong agar segera  membubarkan diri .

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN  S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar,
AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH. menyampaikan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan.  Dengan patroli Kepolisian di malam hari sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, tawuran dan genk motor dan kejahatan lain di malam hari, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif di wilayah hukum Polsek Waled.
Selain itu beliau menyampaikan bahwa menjelang Pemilu legislatif dan Pilpres agar jajaran nya menyampaikan untuk Antisipasi  dan berupaya untuk “PEMILU DAMAI TAHUN  2024 .” Tegasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!