Cirebon – Dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar, dalam melaksanakan tugas selalu melakukan Patroli rutin dan dialogis dgn masyarakat sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Tegalsari dan warga Desa Panembahan mengajak untuk berperan aktif memberikan informasi apabila ada hal- hal yg akan menimbulkan gangguan Kamtibmas, Sabtu,- (10/06/2023).

Personil Polsek Plered Polresta Cirebon melaksanakan Patroli rutin untuk cegah gangguan kamtibmas telah melakukan hal-hal tersebut diatas, selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga sebagai antisipasi terjadinya C3 maupun tindak kejahatan lainnya.
Selain itu juga telah memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada juga selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman,SIK,MH melalaui Kapolsek Plered Akp, Uton Suhartono, SH menjelaskan bahwa kegiatanan Patroli rutin dan dialogis dgn masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui media pengaduan melalui 110 .guna cegah dan tangkal ganguan Kamtibmas.
Sebagai upaya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.guna terciptanya situasi yang aman,tertib dan kondusif.

(Humas Polsek Plered Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!