Bertempat di halaman Mako Polsek Gempol termasuk Jl. KH. Agus Salim Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan Apel Kesiapan gabungan Zona Barat 2, Patroli KRYD malam minggu antisipasi C3, berandal bermotor, Senpi/sajam, Miras, Narkoba maupun kejahatan lainnya, Sabtu (28-01-2023) pukul 23.00.Wib.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN, S.H., Bawas Polsek Gempol Aiptu Agus Susanto, para Kanit maupun Panit dan Anggota gabungan Polsek Ciwaringin 3 Personil., Anggota Polsek Depok 3 Personil., Polsek Klangenan 3 Personil dan Polsek Gempol 10 Personil.

Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN S.H., menyampaikan bahwa malam hari ini Kita laksanakan KRYD gabungan Polsek Zona barat 2, setelah apel ini kita laksanakan patroli sama-sama, route mulai dari Palimanan menuju Arjawinangun dilanjutkan ke arah Gempol, setelah melaksanakan patroli/mobile di jalur pantura di lanjutkan stasioner di alun-alun Palimanan melaksanakan pemeriksaan sajam/senpi, miras maupun narkoba.

Kali ini kegiatan Ops KRYD zona barat 2 bertempat di Polsek Gempol – Polresta Cirebon dipimpin langsung Oleh Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN S.H berhasil mengamankan minuman keras sebanyak 15 (11 botol kecil dan 4 botol besar jenis ciu) serta 9 (sembilan) botol besar jenis beer/bir.

“Tetap jaga kesehatan dan keamanan kita masing-masing dengan tetap menerapkan SOP (standar operasional prosedur) untuk bisa saling jaga” ucap Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN S.H.

Kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) merupakan perintah Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.Ik., M.H agar seluruh Kapolsek jajaran Polresta Cirebon untuk melaksanakan dengan harapan KRYD dapat meminimalisasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polresta Cirebon.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon – Polda Jabar).

Find this content useful? Share it with your friends!