Polsek Losari – Menjaga dan memelihara keamanan supaya tetap terjaga, itu semua menjadi tugas utama kepolisian. Personil Polsek Losari Polresta Cirebon lakukan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah kecamatan Losari khususnya di SPBU satu satunya ada di Desa Losari Kidul Kec. Losari Kb. Cirebon, kegiatan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas seperti antrian yang bisa menimbulkan kerawanan, Jumat (15/12/2023).

SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) merupakan salah satu tempat yang dipatroli Personil Polsek Losari dan diamankan terkait salah satu obyek vital pelayanan yang cukup rawan, selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap waspada dengan situasi sekelilingnya. Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya serta mengantisipasi penyalahgunaan distribusi bahan bakar minyak.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol EDI BARYANA, Amd menyampaikan patroli di obyek vital seperti SPBU menjadi salah satu poin dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Losari apalagi saat hari Natal dan tahun baru sudah semakin dekat. Dengan kehadiran personil Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga yang membeli bahan bakar maupun masyarakat sekitar juga mencegah adanya penyalahgunaan distribusi BBM.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari pegawai SPBU juga masyarakat yang sedang mengisi dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga meniadakan rasa takut dan was was.

Find this content useful? Share it with your friends!