Dukupuntang – Rutinitas Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon di malam hari yaitu melaksanakan Patroli, sebagai upaya preemtif guna mencegah gangguan kamtibmas.

Patroli kali ini menuju ke ATM BRI, dan ATM Mandiri yang menjadi salah satu titik keramaian warga di Kecamatan Dukupuntang dalam melakukan transaksi keuangan, Minggu (10/03/2024).

Selain melaksanakan pengecekan obyek vital, anggota Polsek Dukupuntang juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh dengan iming-iming hadiah yang diberikan dari sumber tidak resmi atau yang mengatas namakan bank, karena berpotensi sebagai salah satu tindak kriminal.

Tidak lupa dihimbau kepada warga, agar secara berkala mengganti PIN ATM sebagai salah satu antisipasi pencegahan pencurian lewat transaksi ATM, serta tetap berkoordinasi dengan pihak bank bila mendapatkan informasi yang tidak jelas tentang transaksi keuangan.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa, Polsek Dukupuntang secara rutin melaksanakan Patroli pada malam hari, dengan melakukan pengecekan terhadap objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Dukupuntang, serta diharapkan warga tetap berhati-hati, bila ditemui tindak kriminalitas diharapkan warga dapat mengadukan ke call center 110.

Find this content useful? Share it with your friends!