Beber(15/04/2024)Polsek Beber Polresta Cirebon melakukan patroli sambang kamtibmas di Desa Durajaya, kecamatan Greged wilkum Polsek Beber tadi malam, untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari. Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Kapolsek Beber, AKP Eddie Mulyono SH , mengatakan bahwa kegiatan patroli kamtibmas rutin dilakukan oleh pihak kepolisian sebagai tindakan preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berusaha memberikan rasa aman bagi masyarakat agar dapat merasa nyaman dan tenang saat beraktivitas di malam hari masa libur lebaran Iedul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Selama patroli, petugas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungannya dan melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau dapat mengganggu ketertiban masyarakat kepada pihak kepolisian.

Diharapkan, kegiatan patroli kamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Beber Polresta Cirebon dan himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat dapat mengurangi angka kejahatan di wilayah Desa Durajaya dan memberikan rasa aman bagi warga setempat.

Dari tempat Berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan melalui Kapolsek Beber bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pencegahan yang dilakukan yang berguna untuk meningkatkan keamanan dan Ketertiban lingkungan di masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!