Gebang (08/06/2023) dalam melaksanakan program Quik win kepolisian guna menciptakan situasi Kamtibmas dimasyarakat,pada tanggal 1 juni 2023 bertepatan hari besar kesaktian Pancasila di hari kamis pemerintah menetapkan libur nasional,karena hari kerja sampai hari kamis kemudian Sabtu Minggu libur maka pemerintah memberikan waktu libur panjang bagi para pegawai negri dan swasta.
Patroli antisipasi kejahatan C3 dan kenakalan remaja menelusuri jalur pedalaman. Sehingga bisa menciptakan pedesaan yang aman dan mempolisikan masyarakat dalam mencegah tindaknkriminal maupun segala hal yang kiranya membutuhkan kehadiran polisi di masyarakat.
Kapolsek gebang AKP AHAMAD NASORI SH MH menegaskan kepada anggota Polsek untuk senantiasa berpatroli dengan sistem dialogis dengan masyarakat baik anggota bhabinkamtibmas dan anggota patroli agar masyarakat tahu bahwa polri jaman sekarang benar benar menunjukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
Pada hari kamis tanggal 2 juni 2023 unit patroli gebang yang di awaki 2 anggota Aiptu Bambang dan Aipda sudirin. melaksanakan patroli dialogis sepanjang jalur Pantura wilayah hukum Polsek gebang untuk antisipasi kejahatan jalanan dan antisipasi gank motor serta dialogis dengan warga desa kalipasung untuk mendapatkan informasi informasi serta menyampaikan pesan Kamtibmas.
Patroli dialogis Polsek gebng ini sangat di rasakan oleh warga sekitar dan dengan adanya patroli Polsek gebang masyarakat bisa merasa aman serta di jalur wilayah Polsek gebang merasa aman,seperti yang di ungkapkan oleh salah satu pedagang keliling di pasar gebang bahwa dengan melihat mobil polisi yang melintas mondar mandir berpatroli menambah tenang baginya untuk berjualan dan merasa aman.

HUMAS POLSEK GEBANG

Find this content useful? Share it with your friends!