Gebang (31/07/2023) sebagai insan Bhayangkara sejati yang selalu siap siaga dalam pelaksaan tugas sehari hari yang merupakan wujud dari tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dimana masyarakat membutuhkan bantuan baik secara langsung pelaporan maupun melalui pesan singkat di handphone harus dengan sigap melaksanakan bantuan.

Penjagaan sentra pelayanan kepolisian PO oksek gebang mendapatkan telpon dari masyarakat bahwa ada kejadian kecelakaan lalulintas di desa playangan antara pengendara sepeda motor dan kendaraan mobil bok tronton yang blm di ketahui identitasnya yang mengakibatkan korban pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

Dengan sigap dan cepat unit patroli Polsek gebang yang Pada saat itu sedang melaksanakan patroli langsung di telpon oleh KSPKT Aiptu AGUSSAERI dan tidaknlama kemudian anggota patroli sampai di tempat kejadian kemudian anggota patroli Aa Iswanto membantu membawa korban ke RSUD Waled untuk mendapatkan bantuan medis.
Dari tempat kejadian kecelakaan di desa playangan anggota mendapatkan informasi bahwa kendaraan sepeda motor jenis Honda Scoopy yang di kemudikan oleh sdr.JUWAHIR ,umur 60nth,pekerjaan swasta alamat,dusun 2 RT 007 RW 04 desa karangsuwung Kecamatan Karangsambung ini mengalami luka di kedua kakinya  karena tergilas oleh kendaraan bok tronton yang diketahui identitasnya masih dalam penyelidikan.

Kemudian unit patroli Polsek gebang membawa korban laka lantas ke RSUD Waled untuk selanjutkan di serahkan Ke IGD dan penanganan selanjutnya di serahkan ke bagia urusan kecelakaan  Lalalu lintas.

Find this content useful? Share it with your friends!