Dalam rangka cipta kondisi di wilayah kecamatan Gebang yang akan melaksanakan pilihan Kuwu serentak di tiga desa yaitu desa gebang mekar,desa gebang Ilir dan desa melakasari dengan masing masing desa ada dua calon Kuwu yang sudah di tetapkan oleh panitia.

Kali ini pada hari Minggu malam Senin unit patroli Polsek Gebang yaitu Aiptu Heri dan Aipda Iswanto Silaturahmi dan Sambang calon kuwu Sdr.RANO Desa Gebang ilir Kec. Gebang Kab. Cirebon menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga wilayah masing masing.

Kegiatan patroli Polsek gebang ini dalam rang merangkul semua tim sukses dari para calon Kuwu untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak agar tetap menjaga situasi di wilayah desanya masing masing tetap aman dan kondusif walau berbeda pendapat, perbedaan pendapat merupakan suatu hal baik namun tidak dijadikan perbedaan pendapat menjadi suatu ajang keributan,demokrasi tetap harus di jaga namun jangan di kotori oleh hal hal yang tidak dinginkan.

Tanggapan para calon Kuwu dan tim sukses dari masing masing calon pun menyambut baik para petugas polisi yang patroli dari Polsek gebang.

HUMAS POLSEK GEBANG

Find this content useful? Share it with your friends!