Gebang ( 22/09/2023) tahapan pilihan Kuwu serentak sudah mulai memasuki tahapan penetapan dari bakal calon menjadi calon Kuwu dan nomor urut peserta sudah di tetapkan,berikutnya para calon tentunya sudah mulai bergerak menyuarakan dirinya sendiri dengan hasil penetapan nomor urut peserta yang tentunya ikilim politik desa mulai bergerak dan masing masing calon sudah pasti mengatur strategi politik kuwunya masing masing yang kemungkinan besar akan terjadi gesekan politik Kuwu karena sekup.tingkap desa.

Kapolsek gebang iptu Wawan Hermawan, SH agar nggota Polsek Gebang meningkat patroli sambang ke para calon Kuwu dan pendukungannya untuk menyampaikan pesan agar tetap m3njaga kondusifitas di desa masing masing.
Pelaksanaan patroli Polsek gebang Aiptu gunaedi dan Bripka GUSROLI Silaturahmi Dialogis dan Himbauan Kamtibmas Tim sukses dan Simpatisan Disekitaran kediaman dari Calon Kuwu Saudara SUBANDI termasuk Desa Gebang Ilir Kec. Gebang Kab. Cirebon Menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan Kesan Pesan Kamtibmas Agar slalu Menjaga Kondusifitas di wilayahnya Tetap aman dan Kondusif.

Tanggapan para calon memang sungguh luar biasa dengan kedatangan polri di tengah tengah mereka pada saat pencalonan sehingga merasa tenang dan nyaman serta bisa terwujud situasi yang kondusif.

HUMAS POLSEK GEBANG POLRESTA CIREBON

Find this content useful? Share it with your friends!