Gebang ( 11/04/2023)pa Kapolri melalui jajaran para Kapolres untuk lebih menggiatkan Program Quick Wins presisi di kewilayan jajaran Polres dan Polsek.
Pakapolresta Kombes pol ARIP BUDIMAN,SIK, MH menegaskan kepada jajaran Polsek sewilayah untuk mengantisipasi pada saat ngabuburit menjelang lebaran.
Kali ini Kapolsek gebang AKP AHMAD NASORI,SH memerintahkan anggota patroli untuk antisipasi di titik rawan di wilayah Polsek gebang.
Unit patroli gebang AIPDA HERI PURWANTO dan AIPDA ISWANTO melaksanakan patroli di desa gebang Ilir karena ada pasar dadakan di sore hari yang banyak pengunjung dari masyarakat kecamatan gebang, Patriloli ini cukup epektif karena bisa mencegah terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.
Patroli Polsek gebang sangat di rawasakan oleh masyarakat gebang dengan adanya ucapan terimakasih dari Kuwu gebang Ilir kepada Polsek gebang bahwa Sanya di wilayah desa gebang Ilir kuhusnya di kecamatan gebang sampai saat ini masih kondusif dan di harapkan selama ya kondusif,ujar Kuwu gebang Ilir.

HUMAS POLSEK GEBANG

Find this content useful? Share it with your friends!