CIREBON – Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Patroli Polsek Klangenan yang dipimpin Wakapolsek Klangenan Ipda Toton S.sos memberikan himbauan kepada anak muda yang lagi nongkrong di Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan. Sabtu (23-03-24).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Polsek Klangenan Polresta Cirebon dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang sahur di wilayah hukum Polsek Klangenan yaitu Kecamatan Klangenan dan Jamblang.

Wakapolsek Klangenan menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Ipda Toton.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SH, S.IK, MH, Melalui Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja SH, MH, mengatakan bahwa pada saat bulan puasa ini kami intensifkan patroli malam terutama di waktu menjelang sahur karena lagi marak trend perang sarung dan kelompok motor yang bisa meresahkan aktifitas masyarakat khususnya masyarakat Klangenan dan Jamblang.

Find this content useful? Share it with your friends!