KAB. CIREBON –  tidak henti hentinya Patroli gabungan tiga pilar di wilayah Kabupaten Cirebon hususnya di wilayah polsek Losari diintensifkan. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Patroli yang dilakukan melibatkan personel dari TNI, Polri, Satpol-PP. Kali ini, wilayah yang menjadi fokus patroli mencakup Desa Losari Lor, astanalanggar dan mulyasari ,” ucap Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd yang di laksanakan oleh ka Spk Aipda Nanang beserta Anggota lainnya (04/12/2023).

Patroli gabungan tiga pilar ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi tahapan Pemilu yang semakin dekat, Selain itu, koordinasi yang baik antara instansi terkait diharapkan dapat menjadi langkah proaktif dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten cirebon hususnya di wilayah Polsek Losari, dan Kamipun berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses Pemilu. Patroli ini bukan hanya sekadar upaya pengamanan fisik, tetapi juga langkah preventif untuk menghindari potensi gangguan yang dapat mengganggu kelancaran proses demokrasi,” imbuhnya.

Find this content useful? Share it with your friends!