KAB. CIREBON –  Patroli Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon melaksanakan patroli ke sejumlah titik rawan untuk antisipasi   terjadinya  gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta laka lantas, Rabu (22/11/2023).

Patroli Polsek Ciwaringin menyambangi pangkalan Becak motor di Blok Kasab Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin, guna menghimbau ikut menjaga Kantibmas di sekitar dilingkungan pangkalan dan memberikan informasi jika terjadi tindak kejahatan jalanan baik di siang hari maupun dimalam hari, serta Anggota menginginkan kepada penarik becak motor agar ketika jalan dimalam hari lampu penerangan wajib dinyalakan karna telah terjadi laka lantas becak motor tidak dilengkapi dengan lampu penerangan yang sesuai standar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman, S.IK, MH melalui Kapolsek Ciwaringin IPTU BABAN KURBANDI mengatakan  lakukan patroli baik malam maupun siang hari tempat yang di anggap rawan, sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas, pencurian, tawuran, genk motor dan kejahatan lainnya.
di wilayah Hukum Polsek Ciwaringin, agar selalu aman dan kondusif, dapat diwujudkan dengan peran aktif Polri dengan mengajak dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Find this content useful? Share it with your friends!