Pabuaran – di Malam Bulan Suci Ramadhan Pastikan Warga nyaman, dan guna untuk mengantisipasi kerawanan di lingkungan warga masyarakat Patroli SPKT I Polsek Pabuaran Aipda Wawan S dan Bripka Dede S, mendatangi pemukiman warga desa Hulubanteng guna mengawal Obrog yang dilakukan oleh sekelompok anak muda, untuk mengatisipasi Perang Sarung dan tawuran serta Geng Motor di Wilayah Hukum Polsek Pabuaran Pada Rabu (05/04/2023)

Dalam Pelaksanaannya Patroli SPKT I Polsek Pabuaran, menghimbau kepada warga desa Hulubanteng, guna mengantisipasi terjadinya keributan di malam Bulan suci Ramadhan serta Antisipasi Perang Sarung.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman S.IK MH, Melalui Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayati SH. MH., mengatakan “ akan terus lakukan patroli di malam Bulan suci Ramadhan dan mengawal serta membubarkan Obrog yg bikin keributan, di Pemukiman Warga dan sejumlah titik rawan Perang Sarung,guna mencegah terjadinya keributan disertai tawuran antar blok maupun antar desa. “ungkapnya.

Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayati SH. MH juga menambahkan “Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan Patroli dialogis di malam Bulan Suci Ramadhan dan antisipasi Perang Sarung dan Obrog serta gangguan kamtibmas di sekitar Pemukiman warga,di wilayah hukum Polsek Pabuaran, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!