Polsek Susukan Polresta Cirebon_ – dalam rangka upaya memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam acara pelantikan BPD Desa Jatianom Kapolsek Susukan hadir langsung dalam pelantikan Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Jatianom Kecamatan Susukan yang bertempat di kantor Desa Jatianom Kamis (25/05/2023).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Susukan, Anggota Polsek Susukan, Koramil Susukan, Pol PP, Bhabin Kamtibmas Desa Jatianom Briptu Ogan dan Babinsa Desa Jatianom Sertu WASTAM, BPD, Tomas, Toga dan Toda Desa Jatianom serta tamu undangan sekitar 45 orang

Sementara itu Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN , mengucapkan Selamat kepada BPD dan anggotanya yg telah dilantik serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar anggota BPD desa Jatianom Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon yang di lantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah sehingga dapat memberi dampak yang positif bagi pembangunan di Desa. berharap untuk kedepannya anggota BPD yang terpilih dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas terkait masalah Kamtibmas khususnya di Desa Jatianom Sehingga semuanya bersinergi. Dimana tugas BPD yang sekarang diemban adalah utk mensukseskan Pilwu serentak yang akan diikuti oleh Desa Jatianom. Utk itulah sinergitas perlu dipupuk guna mendukung serangkaian tahapan tahapan Pilwu serentak sehingga diharapkan sebelum,dalam pelaksanaan dan pasca pilwu serentak bisa berjalan dengan lancar aman dan sukses tanpa ekses. Demikian pungkasnya sambutan .
Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung Lancar aman .
(Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!