Sedong – Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Aipda Tarjim bersama Briptu Yoggi Iskandar dan Briptu Rahmat Krisna Permadi melaksanakan Pengaturan lalulintas diPerempatan jalan Pasar Sedong tepatnya Desa Sedonglor Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. Rabu. (06/03/2024).

Setiap hari khusus nya Pagi mobilitas masyarakat dipasar Sedong dan perempatan Puskesmas Sedong meningkat dari waktu biasa, untuk itu personil Polsek Sedong melakukan giat pengaturan lalulintas untuk mengatur dan menyebrang kan warga yang lalu lalang melewati perempatan jalan tersebut dan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas di pasar selain mencegah terjadinya kecelakaan.

Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, SH. MH. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan Anggota Polisi harus bisa hadir disetiap kegiatan masyarakat terutama keramaian guna antisipasi gangguan kamtibmas, mengurai setiap kerawanan dengan kehadiran Polisi atau Police Hazard (PH) sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Find this content useful? Share it with your friends!