Cirebon – Dalam upaya mengurangi tingkat kenakalan remaja pada pelajar sekolah, Kanit Binmas Polsek Talun memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar MTS AL-ANWAR ( 06/03/2024 )

Kanit Binmas Polsek Talun IPTU RANA didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Sampiran BRIPKA SUJA,SH., dan Bamin Binmas Polsek BRIPKA FANY memberikan penyuluhan agar menjauhi membolos sekolah,tawuran antara pelajar, mengkonsumsi  minum-minuman keras dan konten geng motor yang semakin marak di kalangan para pelajar

Dalam bimbingan tersebut Kanit Binmas Talun menghimbau kepada para pelajar menjauhi narkoba, tawuran antar pelajar, minuman-minuman keras dan mengendarai motor dengan surat-surat lengkap dan tidak memakai knalpot yang tidak sesuai spesifikasi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,SH., MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., menyampaikan bahwa para siswa adalah anak anak yang merupakan aset generasi bangsa ke depan yang harus dijaga dari hal hal negatif dan itu adalah tugas kita semua, dan diharapkan dengan pembinaan yang dilakukan secara masif bisa mencegah para siswa dari hal-hal yang negatif yang bisa merusak masa depan mereka.

Find this content useful? Share it with your friends!