KAB. CIREBON –  Anggota Polsek Susukan lebak Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan yaitu di Masjid Al ikhlas Polsek Susukan lebak dipimpin oleh Kapolsek Sumber AKP H. Soleh Siswoyo S.H Kegiatan binrohtal di ikuti oleh seluruh personil Polsek Susukan lebak.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek  Susukan lebak menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Susukan lebak dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polsek Susukan lebak dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK.MH melalui Kapolsek Susukan lebak AKP H. Soleh Siswoyo S.H mengatakan bahwa untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt, agar ketika melaksanakan tugas selalu berbuat baik dan tidak melakukan pelanggaran dan kesalahan, Imbuhnya.

Find this content useful? Share it with your friends!