Beber,senin. (30/01/23).
Dengan mengedepankan fungsi pembinaan terhadap siswa siswi sekolah,Ps.Kanit Binmas Beber Polresta Cirebon Polda Jabar Aiptu Achmad Yani beserta Bhabinkamtibmas menjelaskan tantang bahaya Kenakalan Remaja karena jangan sampai siswa siswi SMPN 2 Greged melakukan kenakalan remaja seperti tawuran pelajar, geng motor serta narkoba yang akan merusak masa depan siswa siswi sekalian sebagai generasi penerus bangsa.
Ps. Kanit Binmas menyampaikan pula agar supaya siswa siswi SMPN2 Greged agar lebih bisa mengendalikan diri dalam bergaul dan harus bisa memilih teman dalam lingkungannya baik disekolah ataupun diluar sekolah supaya tidak terjerumus oleh obat-obatan terlarang dan pergaulan bebas.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman S.I.K,M.H melalui Kapolsek Beber AKP AGUs Hermawan SH mengharapkan dengan adanya pembinaan kamtibmas yang dilakukan pada setiap upacara senin diharapkan siswa siswi sekolah SMPN 2
Greged lebih paham tentang kerugian – kerugian atau dampak dari berbagai kenakalan remaja terutama jika kenalan remaja itu menyangkut tindak Pidana yang bisa membuat hancurnya masa depan siswa siswi pelajar terdebut.

 

( Humas Polsek Beber)

Find this content useful? Share it with your friends!