BABAKAN – Minggu (12-11-2023) dalam Rangka pengamanan gereja tersebut acara kebaktian rutin mingguan dirumah Do’a Gereja Pantekosta termasuk Desa Babakangebang Kec. Babakan Kab. Cirebon, tersebut dipimpin oleh pendeta JERI dengan dihadiri Jemaat sekitar 30 orang.

Bahwa Giat kebaktian rutin mingguan dirumah Do’a Gereja Pantekosta termasuk Desa Babakangebang Kec. Babakan Kab. Cirebon, tersebut merupakan giat Kebaktian rutin yang dilaksanakan setiap minggu maka dari itu kepolisian polsek Babakan yang di Pimpin oleh Kanit IK AIPTU KAMSI, bersama anggota Polsek Babakan melaksanakan pengamanan karena tidak menutup kemungkinan adanya aksi  Sweeping oleh Ormas / Pok garis keras dan tidak menutup kemungkinan akan dipadati Jemaat yang hadir dari Kecamatan Babakan maupun diluar Kecamatan Babakan, dengan menggunakan R4 atau R2, sehingga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti : Kemacetan, Laka lantas dan Curanmor.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Babakan Iptu SUGIHARTO., S.H menyampaikan kepada anggota Perlu kiranya dilakukan monitoring dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dalam setiap pelaksanaan kebaktian rutin mingguan dirumah Do’a Gereja Pantekosta termasuk Babakangebang Kec. Babakan Kab. Cirebon, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga terciptanya situasi aman dan Kondusif.

( Polsek Babakan Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!