KAB. CIREBON – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon melakukan pengamanan pada pertandingan Semi Final Turnamen Sepakbola “Sindangmekar Cup Ta. 2023, yang digelar di lapangan sepakbola Putra Ababil Desa Sindangmekar Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Jum’at (28/07/2023).

Turnamen Sepakbola “Sindangmekar Cup Ta. 2023” tersebut merupakan Turnamen Tahunan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sindangmekar, serta diikuti oleh 30 (Tiga puluh) Team dari Cirebon dan sekitarnya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon melakukan pengamanan pada pertandingan Semi Final Turnamen Sepakbola “Sindangmekar Cup Ta. 2023” tersebut.

Dalam giat Pengamanan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Dukupuntang Iptu Enang Kurnia bersama Anggota lainnya, dibantu Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, serta Linmas Desa Sindangmekar.

Pada pertandingan Semi Final tersebut, mempertemukan Kesebelasan Zee Zee F.C Gintung vs Andeskar F.C Karangwangi dengan hasil pertandingan 5 – 4 untuk kemenangan Zee Zee F.C Gintung, melalui adu tendangan finalti, selama pertandingan berlangsung dengan aman kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!