Beber (11/12/2023)Secara rutin dan berkala Polsek Beber Polresta Cirebon melaksanakan pengaturan lalu lintas di SMPN 1 Beber. SMPN 1 Beber adalah sebuah sekolah menengah pertama di daerah tersebut.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polsek Beber bertujuan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di sekitar SMPN 1 Beber, yang mungkin sering kali padat dengan kendaraan dan para siswa yang berjalan kaki.Pengaturan lalu lintas ini dilakukan oleh KSPKT Aiptu Romli dan anggota Patroli Bripka Randy.

Dengan melaksanakan kegiatan rutin seperti ini, diharapkan jumlah kecelakaan lalu lintas di sekitar SMPN 1 Beber dapat berkurang. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membantu menciptakan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat mengemudi atau berjalan kaki di jalan raya.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,Ini adalah sebuah langkah positif di mana kepolisian setempat secara aktif memperhatikan dan menjaga keselamatan warga di sekitar lokasi sekolah. Selain itu pula untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas dan meminimalisasi angka kecelakaan.

 

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon.

Find this content useful? Share it with your friends!